oleh

Warkop Mattimpa, Wabup Irwan : Tempat Nyaman Bersantai

LuwuRayaNews.id, Malili | Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, meny2mpatkan diri mampir di Wakop Mattimpa Bumdes Ussu, di tugu perbatasan kota Malili. Senin (28/10/2019).

Wabup Irwan, bersantai luar sambil duduk dibangku yang sudah di siapkan para pelayan warkop mattimpa. Sambil menikmati suasan, dan mengaku senang dan bangga.

“Saya harap Ussu bisa lebih baik kedepan, karena Desa ini adalah pintu gerbang Kota Malili dan tolaknikur pemerintahan daerah,” kata Irwan.

Dirinya mengakui, keberadaan warung kopi bukan lagi hal yang baru. Hampir di setiap pinggir-pinggir jalan terdapat banyak tempat warkop yang berjejeran.

“Warkop di zaman ini telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Alasannyapun beragam, ada yang berkunjung untuk sekedar menikmati waktu santai, ada juga yang menjadikannya tempat untuk berkegiatan dan berjumpa dengan kawan,” tambah Irwan.

Supaya bisa menarik pengunjung untuk datang ke warkop, biasanya setiap warkop memiliki keunikan. Orang nomor dua di Bumi Batara Guru ini, sangat mengadalkan keberadaan Warkop Mattimpa Bundes Ussu.

Didampingi, Kepala Desa Ussu, Kepala Dusun Ussu dan Ketua Bumdes Ussu serta beberapa mesyarakat dan pemuda sekitra yang diberdayakan, ngombrol bareng Wabup Irwan di luar warkop.

Ketika petamakali masuk ke tempat ini, hal pertama yang ditonjolkan adalah hiasan dindingnya yang unik dan mengaku tempat yang strategis.

Dindingnya didesain dengan tampilan bebatuan dengan air mengalir membuat pengunjung seolah-olah sedang berada di alam terbuka yang jauh dari kota yang identik dengan gedung-gedung besar dan tinggi. Harga menu yang ditawarkan pun sangat terjangkau, lebih-lebih untuk seukuran kantong mahasiswa.

“Besar harapan saya, warkop ini bisa sukses, ada ciri khasnya dan beda warkop lain, disini kental suasana alam terbuka. Tempatnya yang luas dan terbuka, memberikan rasa nyaman tersendiri bagi setiap pengunjung untuk berlama-lama berada di tempat ini,” pangkas Irwan.

Diketahui, warkop tersebut lauching Sabtu (26/10) malam, dibuak langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thourig Husler, beserta rombongan.

Lp. Ammar

Redaksi | Editor : @nt* albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed