oleh

Warga SaloCiu Kembali Demo Perusahaan Tambang PT PUL di Desa Ussu Lutim

LuwuRayaNews.id, Lutim | Warga sekitar yang bermukim diwilayah Perusahan pt.Pul melakukan aksi tutup jalan dengan menggunakan sebatang pohon karena diketahui status tanah yang dilalui kendaraan truk merupakan milik warga.

Kapolsek Malili saat menemui yang punya lahan di tempat penutupan jalan

Aksi tutup jalan Sabtu 13/07/2019 tersebut, telah berulang kali dilakukan untuk melampiaskan kekecewaannya kepada pihak perusahaan yang terus menerus hanya menaruh janji.

Kapolsek Malili yang berada dilokasi aksi langsung melakukan mediasi dan berjanji untuk mempertemukan antara pihak Manajemen Pt.Pul dengan masyarakat setempat.

“Kita cari solusinya dulu, apa masalahnya sehingga melakukan ini, ayo kita bicara baik baik,” ujar MT. Samdalino Kapolsek Malili.

Nampak ketua forum lagi ngobrol dengan beberapa perkeja yang sedang menunggu di pos securyti pt PUL

Sementara itu, Ketua forum masyarakat Desa Ussu, Albadru yang akrab disapa Anto Ussu baru mengetahui setelah mendapat laporan dari salah satu aksi.

“Kita tunggu apa hasil mediasinya, saya harap teman-teman sabar menunggu informasi selanjutnya, mudah mudahan pihak prusahaan mempertimbangkan apa tuntutan para aksi,” lanjutnya.

Redaksi | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed