Warga Resah, Lampu Padam di Wilayah Tetebassi Sampai Buntubuaya, Ini Penyebabnya

0
26

LuwuRayaNews.id, Tana Toraja | Mati lampu yang di rasakan warga Wilayah Tetebassi mulai dari Kelurahan Tambunan hingga Kecamatan Makale Utara kabupaten Tana Toraja, hingga Buntu Buaya, kecamatan Kesu’ Kabupaten Toraja Utara, terjadi sekitar pukul 15.00, Selasa

Hal ini diakibatkan hujan deras yang disertai angin kencang sore, sehigga pohon durian tumbang menimpa jalur utama, dan jaringan listrik di Pala-pala akibatnya listrik mati.

Menurut suvervisor PLN ranting Makale, Kade yang konfirmasi oleh wartawan via selulernya membenarkan, bahwa lampu padam di daerah Tetebassi hingga Buntu Buaya.

“Mati lampu, karena ada pohon durian yang tumbang tadi di daerah Pala’- Pala’, dan juga di Ladotenge dekat gardu utama di Sanggala, akibatnya mati lampu dari Tetebassi sampai Buntu Buaya. Kami sedang melakukan perbaikan, semoga bisa menyala secepatnya ” pungkas Kade. Rabu (05/02/2019).

Nampak pohon durian yang berukuran besar menimpa tiang listrik di Pala’ – Pala’ kelurahan Lemo, kecamatan Makale Utara Tana Toraja. (CP)

LP – CP

Redaksi | Editoar  : ant*

Originally posted 2019-02-05 14:43:21.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here