oleh

Terjadi 2 Penganiyaan di Bone, Tempat Berbeda, Satu Tewas dan Satunya Selamat

LuwuRayaNews.ID, Bone | Hanya berselang beberapa jam setelah terjadi penikaman yang berujung maut di Lamuru perbatasan antara Bone dan Soppeng, sehingga menyebabkan korban Sunra (32) warga Soppeng tewas, saat dalam perjalanan menuju Rumah sakit Kabupaten Soppeng. Minggu (13/01/2019) pukul 21.00 wita.

Di hari yang sama, berdasarkan laporan polisi, NOMOR LP / 30 / I / 2019 / SPKT / RESBONE, dilaporkan juga kasus penganiayaan di wilayah Welalange Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattnag Barat, Kababupaten Bone.

korban mengalami luka terbuka pada betis bagian kiri dan luka terbuka pada lengan tangan kanan

Diketahi korban bernama Rano Nur Bin Nurdin (35) berprofesi sebagai honorer Dinas Perhubungan, Pemkab Bone.

Kronologi kejadian, berawal dari korban yang diduga marah kepada terlapor, dengan spontan terlapor langsung menacapkan parang di bebrapa bagian tubuh korban, sehingga betis bahagian sebelah kiri  terbuka menganga dan lengan tangan kanan korban tersayat-sayat oieh parang pelaku. Kahar (40),Pekerjaan Wiraswasta Alamat Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo Watampone, Kabupaten Bone, menyaksikan langung kejadian tersebut.

Muchtar Nur Bin Nurdin (44) kakak kandung dari korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk diproses hukum.

“Kejadian ini sudah di nlaporkan ke pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas Muhtar Nur saat dihubungi oleh wartawan media ini melalui sambungan Telpon pribadinya.

Ditempat terpisah Iwan Hammer yang tak lain adalah sepupu korban, meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan mengungkap motif dari kasus yang menimpa saudara sepupunya yang akrab disapa Rano Nur alias Dg Rewa. (al*)

Redaksi/Editor : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed