Upacara Bendera Dirangkai Penerimaan SK 100% CPNSD dan Pengambilan Sumpah PNS

0
44

LuwuRayaNews.id, Luwu | Dalam upacara rutin yang dilakukan pada hari senin di halaman Kantor Bupati Luwu, Belopa. Senin ( 21/01/2019 ) pagi.

Bupati Luwu, H. Andi Mudzakkar, mengambil sumpah dan janji PNS baru dan pedantangan SK CPNSD secara simbolis berjumlah 154 orang dan dalam amanatnya berpesan sebagai berikut :

“Seorang PNS harus menjaga integritas, desikasi, dan loyalitas terhadap pimpinan, jangan bermain loyalitas terhadap pimpinan, tetapi loyalitas PNS ada batas dan itu berpatokan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku harga diri kita jauh diatas ketika kita di ajak berbuat yang tidak baik itulah harga diri yang sebenarnya. Seorang harus menghargai orang lain karena kita juga akan habis di jabatan kita, usahakan kita selalu menghargai orang lain agar orang lain bisa menghargai kita.” tuturnya.

Orang nomor satu di Luwu ini, dimana akhir masa jabatannya tak lama lagi, namun tetap mengingatkan kepada bawahannya, sitiap agenda yang akan dilakukan, termasuksalah satunya memperingati Hari Jadi Kota Belopa yang ke- 13, pada tanggal 13 februari 2019 kedepan.

“Saya juga mengingatkan bahwa diakhir masa jabatana saya mengajak kita bersama meramaikan hari jadi kota Belopa yang ke 13 pada tanggal 13 februari nanti agar kebersamaan ini bisa tetap terjaga dan itu jadi kenangan buat saya.” Lanjutnya (AH/al*)

Redaksi/Editor : albad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here