oleh

Tim Relawan Kec. Tanah Lili Buat Tim Relawan Desa Tete Uri Optimis menangkan BISA

LuwuRayaNews.Id – Luwu Utara | kedatangan tim relawan pasangan No. Urut 2 Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur dari kecamatan tanah Lili ke Desa Tete Uri kecamatan sabbang selatan, Senin 19 Oktober 2020 membuat tim relawan Desa tete Uri semakin optimis akan kemenagan BISA.

Pertemuan tim tersebut dalam rangkah silaturahmi sekaligus saling memberikan semangat dan motifasi akan kemenangan jagoannya “BISA” pada pertarungan 9 Desember 2020 mendatang.

Heriansya Efendi, bersama beberapa tim relawan lainnya dari kecamatan Tanah Lili, mengatakan berdasarkan pantauan kami di kecamatan Bone – Bone dan kecamatan Tanah Lili, BISA masih unggul di atas 50% dari pasangan colon lainnya.

Kami tim relawan dari kecamatan Tanah Lili yakin dengan kemenangan BISA, akan tetapi kami terus berusaha dan berjuang sampai pada 9 Desember 2020 mendatang, ” Ujar Heriansya.

Markus Bato, salah satu tim relawan BISA Desa Tete Uri, juga mengatakan akan terus berjuang dan berusaha menangkan pasangan Calon No. urut 2 Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur di Desanya.

“Kami keluarga toraja yang ada di desa Tete Uri berusaha memenangkan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada pertarungan 9 Desember 2020 mendatang,” Ujar Markus Senin 2020. (RL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed