oleh

Tekan Angka Kecelakaan Berlalulintas, Polres Lutra Akan Gelar MRSF

LuwuRayaNews | Kapolres Luwu Utara dan panitia Gelar rapat persiapan Hari puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Warkop Dg Aziz Masamba Kabupaten Luwu Utara (08/02/2019).

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menyampaikan bahwa kegiatan nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari, dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dan mengajak serta membina agar tertib dalam berlalulintas.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan beralu lintas dan agar tercipta kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas” kata Boy sapaan akrabnya.

Tujuan MRSF adalah memberdayakan generasi milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, ujarnya pada awak media.

Dimana pihaknya telah sosialisasikan kemasyarakat terkait MRSF. Dan dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut, akan dimeriahkan dengan beberapa acara yang ada hadiah sepeda motor dan hadiah lainnya.

Adapun kegiatan pada saat MRSF yaitu Jalan Sehat Millenial, Senam Kolosal Millenial, Safety riding dan driving, Lomba Penulisan Artikel dengan Tema Lalu Lintas, Expo Pameran Keselamatan Lalulintas, Deklarasi Keselamatan Berlalulintas, dan freestyle.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed