oleh

Suasana haru Pisah Sambut Jajaran Perwira Polres Luwu Timur

LuwuRayaNews.id, Lutim | Usai upacara serah terima Jabatan dua dari empat anggota perwira dipindah tugaskan, dihalaman kantor Polres Lutim. Sabtu (07/09/2109), dilanjutkan dengan pisah sambut dipimpim Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyud Sik, pagi dimulai pukul 08:00 wita hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lutim berterimakasih atas dedikasi para anggotanya yang ditempatkan di daerah lain.

Kegiatan Pisah Sambut ini dirangkaikan dengan ungkapan kesan pesan para pejabat lama yakni, Kabag Ops Muh. Rifai SPd, Kasat Reskrim IPTU Akbar Andi Malloroang SH, MH, yang keduanya harus ditugaskan di daerah Pinrang.

Pesan dan kesan yang sampaikan oleh Akbar Andi Malloroang, yakni terlalu banyak kisah yang sulit dilupakan, canda tawa, kebersamaan, dipuji, bahkan dikritik, dan banyak lagi suka duka selama berada di Polres Luwu Timur.

“Tapi itulah seni dalam dunia kepolisian,”ucap Kabar sambil mata berkaca-kaca.

Ketua PWI Lutim, Anto Albadru berpose dengan Andi Akbar dihalaman Polres Luwu Lutim. “Semoga sukses”

Akbar, meminta bimbingan dari pimpinan serta dukungan dalam menjalankan pelaksanaan tugasnya diwilayah yang baru, sebagaimana kalau dirinya menyebut selain pimpinan juga adalah guru.

“Kapolres kan pakarnya, selain itu guru kita, jadi patut kiranya ilmunya bisa dibagi, karena kita hanya kulit luarnya saja,” jelas Akbar.

Sementara itu Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.I.K menceritakan pengalamannya tentang lika likunya sebelum jadi kapolres, suka dan duka yang pernah dijalani, tapi apapun itu yang diberikan wajib kita syukuri dan ikhlas, karena jabatan itu sudah ada garisnya dan itu titipan Tuhan.

Andi Akbar Saat duet dengan Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardi Panji Wahyudi, S.I.K.

Ia juga beri apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pejabat lama Kabag Ops dan Kasat Reskrim, yang telah memberikan sumbangsih terbaik dalam pengabdian tugasnya selaku insan Bhayangkara di lingkungan Polres Luwu Timur.

“Terimakasih atas kerja keras, keringat lelah dan semangat pantang menyerah yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan masyarakat melalui organisasi Polres Luwu Timur. Saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua, semoga diberikan karir yang bagus, kesehatan dan kebijaksanaan, serta keluarga terutama istri selalu mendukung kinerja suaminya dan berikan semangat dan dorongan supaya tetap melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dan pelayan masyarakat serta pengayom masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Kapolres juga meminta untuk pejabat yang baru dukungan kinerjanya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama. Kami keluarga besar polres Luwu Timur terbuka untuk rekan-rekan, bila lewat silahkan untuk singgah dan kami berharap kedepan kekeluargaan di Polres Luwu Timur ini bisa dilaksanakan lebih baik lagi,” ujar Leonardo.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada masing-masing pejabat lama oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur Ny. Gerry Siska Leo.

Redaksi | Editor : anto albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed