oleh

Solidaritas Pemuda Rantemalino Mencegah Pandemi Covid-19

Luwurayanews.id – Luwu Utara | Dalam memutuskan rantai pandemi Virus Corona/Covid-19, berbagai pihak telah andil dalam melawannya seperti yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Dusun Rantemalino dan Limpomajang, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara pada Minggu, 26/04/2020.

Aksi solidaritas tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mencegah dan melawan Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar rumah warga dan masjid dan sarana umum lainnya.

Lucky Nurhalim dari salah satu pemuda menyatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan selama 2 kali dalam seminggu untuk masjid, sedangkan untuk rumah warga akan dilakukan sebanyak 2 kali dalam sebulan.

“Dengan hadirnya Covid-19 ini Pemuda berinisiatif melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar rumah warga dan masjid. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di 2 titik yaitu Dusun Rantemalino dan Dusun Limpomajang.

Saat ini pencegahan penyebaran Virus Corona bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi juga tanggung-jawab kita bersama. Kalau bukan kita yang lakukan, siapa lagi” ucap Lucky Nurhalim yang juga merupakan Presiden BEM FT Kehutanan Unanda Palopo. (ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed