oleh

Salah Satu Anggota LAI Menyebut Kebijakan Bupati Luwu Utara Dinilai Tidak Rasional

Luwurayanews.id – Luwu Utara | Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali mendapat sorotan dari salah satu Anggota Lembaga Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Luwu Utara, Supriadi Mukmin atas kebijakannya terhadap para ASN dan anggota DPRD sekaitan dengan pengajuan permohonan penangguhan pembayaran angsuran kredit ke Bank. (27/04/2020)

Supriadi menyebutkan dalam komentarnya, jika alasan Bupati karena meringankan beban bagi mereka selama mengahadapi bencana wabah Covid-19, Supriadi berpendapat bahwa kebijakan tersebut sangat berlebihan dan tidak rasional.

Bukan tanpan alasan, justru dengan adanya isolasi para ASN dan anggota DPRD di rumah masing-masing, tentu pengeluaran mereka semakin minim karena tidak ada pengeluaran biaya transportasi dan gaji tetap jalan.

“Seharusnya Bupati buka mata dan melihat masyarakat yang double bencana alam pada beberapa Desa di kecamatan Malangke dan Malangke Barat yang tenggelam akibat banjir sehingga menyebabkan hasil pertanian dan perikanan gagal.

Sekiranya itulah yang layak dibantu bilamana Bupati benar-benar peduli kepada rakyat kecil, mereka juga punya kredit ditengah pandemi Covid-19″, tegas komentar Supriadi Mukmin. (ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed