oleh

Rongkong FC Turut Berkompetisi di Sema Fisip Unanda Futsal Competition 2019

LuwuRayaNews.id, Palopi | Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Andi Djemma Palopo (SEMA FISIP UNANDA) tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Futsal mangga dua kota Palopo. Diikuti berbagai tim, Rongkong FC diwakili oleh mahasiswa Rongkong yang kuliah di kota Palopo juga hadir untuk memeriahkan kompetisi tersebut pada Sabtu (06/07/19) lalu.

Antusias mahasiswa Rongkong ikut serta berkompetisi merupakan bentuk silaturahmi lewat kegiatan-kegiatan mahasiswa seperti ini yang diselenggarakan oleh Sema Fisip Unanda Palopo. Dengan sportivitas, menjadi salah satu instrumen bagi mahasiswa Rongkong untuk membuktikan eksistensinya di kota Palopo.

Rico Parada selaku kapten tim, mengatakan bahwa kompetisi seperti ini bagi kami suatu kebanggaan karena dengan ikut andil dapat memupuk silaturahmi kepada sesama mahasiswa dari berbagai daerah yang kuliah di kota Palopo, juga merupakan kesempatan untuk menampilkan minat dan bakat dalam permainan sepak bola oleh pemuda-pemuda dari pelosok negeri (Kecamatan Rongkong).

“Kami berterimakasih kepada pihak penyelenggara atas kompetisi tersebut karena kegiatan ini merupakan ruang silaturahmi kepada sesama mahasiswa dari berbagai daerah yang sedang berpendidikan di beberapa perguruan tinggi kota Palopo. Kesempatan ini pula menjadi tempat bagi kami mahasiwa Rongkong selaku pemuda tanah masakke kecamatan Rongkong untuk menguji minat dan bakat pada permainan sepak bola”. Ungkap Rico.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed