oleh

Proyek Jalan Menuju Seko Rusak Parah, Komando Garuda Sakti Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Luwu Utara Mendesak Kontraktor Untuk Perbaikan

LuwuRayaNews.Id – Luwu Utara | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komando Garuda sakti (KGS) Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Luwu Utara mendesak pihak perusahan dan PPK atas perbaikan kerusakan jalan trans menuju Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara. (26/7/20).

Proyek tersebut hanya sesaat dinikmati masyarakat Seko setelah itu hancur kembali seperti dulu. Material yang digunakan pada penimbunan badan jalan tersebut diduga tidak sesuai ketentuan atau spesifikasi.

Ketua komando Garuda sakti Lembaga aliansi Indonesia mengatakan, Jika kontraktor dan PPK masih tetap tutup mata dan tidak segera memperbaiki besar kemungkinan jalan tersebut akan semakin hancur.

Saat ini, Kontraktor dan PPK dinilai tidak bertanggung jawab pada proyek yang masih dalam tahap pemiliharaan. saya yakin dalam hal ini ada permainan yang dilakukan sehingga kontraktor dan PPK masih saja mengulur waktu,” Ucap Tandi.

Saat dikonfirmasi ke pak Mono selaku penanggung jawab kegiatan dari PT. MACCA pada bagian wilayah Luwu mengatakan, “kami akan melakukan perbaikan kembali namun belum bisa kami tentukan kapan. Untuk saat ini, kami masih menunggu informasi dari rekanan di atas,” ucap Mono melalui Whatsapp Sabtu 26/07’2020).

Sementara itu PPK-nya mengatakan, “paket ini masih dalam tanggung jawab kontraktor dan ada jaminan pemeliharaannya. Kalau kontraktor tidak malaksanakan pemeliharaan maka jaminannya akan dicairkan dan perusahaannya di-black list,” kata Sahid saat dikonfirmasi via Whatsapp, Selasa, 21/7/2020.(ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed