oleh

PKM Burau Bersama Forum Biker Womantorauna Gelar Sunatan Massal di Pustu Asana Lutim

LuwuRayaNews.id, Lutim | Komunitas Forum Biker Womantorauna bekerjasama dengan Puskesmas Burau, Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur, Senin (08/06/2019) menggelar Bhakti Sosial berupa Sunatan Massal bagi anak-anak di Wilayah Kec. Burau, Lutim.

Kegiatan ini dipusatkan di Pustu Asana, Desa Asana, dengan melibatkan Tim Medis dari Puskesmas Burau, yang dipantau langsung oleh Kepala Puskesmas burau, Nurhapiah Hafid.

Bakti Sosial ini , mendapat sambutan hangat dari masyarakat karena dapat membantu mereka dalam melakukan khitanan bagi anak-anak mereka, apalagi tidak dipungut biaya, alias gratis. Pada Sunatan Massal ini sebanyak 18 orang anak mendapat kesempatan untuk disircum oleh petugas medis Puskesmas burau, dari target sebelumnya 30 orang anak.

Terkait kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Burau, Nurhapiah Hafid, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Forum Biker Womantorauna dengan PKM Burau, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Burau. Ia berharap kedepan, kerjasama seperti ini akan terus digalakkan, harap Nurhapiah Hafid.

Redaksi | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed