oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda 2019 Kejari Lutim Gelar Lomba Nyanyi Musik Akustik dan Baca Puisi

LuwuRayaNews.id, Malili | Kejari Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama pemuda Luwu Timur menggelar lomba nyanyi musik akustik dan baca puisi, diikuti suruh pelajar dan pemuda se-Luwu Timur dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 ke 91, di Zelochan Musik Kejaksaan Luwu Timur. Minggu (27/10/2019) malam.

Dita Chalista selaku MC saat tampil menyumbang lagu favoritnya

Dedi Lande SH. MH. Kasubbag Bin Kejari Luwu Timur mengatakan, bahwa Pemuda Luwu Timur dan pihaknya mengadakan berbagai macam kegiatan lomba, baik tingkat pelajar/siswa dan pemuda (OPK) se-Luwu Timur.

Para peserta untuk menampilkan kampuan dan bakatnya. Bagi lomba peserta nyanyi musik akustik, menyanyikan lahu wajib tentang lagu perjuangan dan ditambahakan satu lagu pilhan.

“Kami adakan Lomba nyanyi musik akustik se-Luwu Timur, kegiatan tersebut mengenai hari sumpah pemuda, sedangkan lomba nyanyi musik akustik, lagu wajibnya tentang lagu perjuangan tambah satu lagu pilihan, kata Dedi Lande SH. MH sebagai pihak penyelenggara.

Menurut Kasubbag Bin Kejari Luwu Timur. Ia mengharapkan pemuda pemudi khususnya Kab. Luwu Timur, agar bisa memaknai bahwa dengan berkarya lewat musim juga bisa memahami dan menjaga keaman dan keutuhan NKRI.

Tampi Batara Akustik Band dan Milka Putry prayoga, SMK N 1 Luwu Timur

Selain nyanyi musik Akustik dan juga lomba baca puisi ini, juga di ikuti dari 17 peserta tingkat pelajar dan organisasi pemuda (OKP) se-Luwu Timur.

Nampak pula puluhan lomba nyanyi musik akustik, diantaranya Nafsu Band pada juara ke tiga dengan meraih nilai 175, dan Juara ke dua dengan nilai 186 oleh GJ Gusti serta juara pertama diraih oleh Batara Akustik Band Malili dengan total nilai 187.

Sekedar diketahui kegiatan tersebut disuport oleh EO Anugerah Indonesia dan Dzul Project Indonesia.

Redaksi | Editor : anto albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed