Peraih Emas Kejurda Inkado Se-Sulselbar asal Lutra dapat Reward dari Camat Sultan

0
13

LuwuRayaNrws.id, Lutra | Masih ingat Aditya Prayoga? Pelajar berprestasi di olahraga beladiri itu boleh tersenyum bangga. Pasalnya, ia mendapatkan reward dari Pemerintah Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan), menyusul prestasi yang ia torehkan dalam Kejurda Inkado se-Sulselbar awal Maret kemarin. Di mana ia mempersembahkan medali emas buat Luwu Utara.

Reward diserahkan Camat Sultan, Anjas Rusli, usai Doa Bersama jelang Ujian Akhir Nasional, Sabtu (9/3/2019), di Masjid Miftahuljannah Desa Rawamangun. Reward tidak hanya datang dari Pemerintah Kecamatan Sultan, tetapi juga datang dari Tim Penggerak PKK Sultan. Ketuanya, Ny. Fatmawaty Anjas, menyerahkan reward kepada pelajar yang akrab disapa Yoga tersebut.

“Alhamdulillah, di acara Doa Bersama jelang Ujian Akhir Nasional (UAN) ini kita memberikan reward atau penghargaan kepada anak kami, Aditya Proyoga, yang telah berhasil membawa harum nama Kabupaten Luwu Utara dan Kecamatan Sultan dengan torehan medali emas yang ia persembahkan pada Kejurda Karate Se-Sulselbar kemarin,” kata Anjas Rusli.

Pada Kejurda kemarin, Yoga (15 thn) berhasil mempersembahkan emas ketiga buat kontingen Luwu Utara. Ia meraih emas di nomor Kumite Perorangan Putra -57 kg. Saat ini, Yoga tercatat sebagai siswa SMPN 1 Sultan. Di usia yang masih sangat muda, jalan Yoga masih membentang luas untuk menorehkan prestasi-prestasi selanjutnya buat Luwu Utara, khususnya Sultan.

Tedaksi | Editor : albad/ant

Originally posted 2019-03-09 15:30:34.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here