oleh

Penutupan Jalan Menuju Seko Sudah Terbuka Normal

LuwuRayaNews.ID-Luwu Utara | Penutupan jalan menuju Seko akhirnya dibuka oleh pemerintah kecamatan Seko. Hal tesebut direspon baik oleh warga masyarakat Seko, khususnya bagi yang berprofesi ojek.

Hal ini dilakukan Pemerintah kecamatan Seko setelah mendapat teguran dari Bupati Luwu Utara, Inda Putri Indriani bersama ketua DPRD Luwu Utara saat melakukan kunjungan kerja di kecamatan Seko, Sabtu (30/5/2020). Informasi itu disampaikan oleh Kapolsek Limbong, Aiptu I Dewa Putu Alit, melalui Whatsaap pada minggu malam,7/6/2020.

Kapos Pol kecamatan Seko Bripka frengky mengatakan, penutupan jalan menuju Seko sudah dibuka sejak dari tangal 6 lalu, ojek sudah mulai beraktifitas normal kembali termasuk pedagang sembako yang menggunakan kendaraan roda empat.

“Kapol pol juga mengatakan, meskipun kecamatan seko masih dalam kategori zona hijau tapi kita tetap waspada untuk itu, bagi orang yang hendak berkunjung ke seko maupun yang keluar dari wilayah kecamatan seko harus memeliki kartu Tanda Penduduk KTP atau keterangan dari pemerintah setempat serta surat keterang sehat dari pihak kesehatan,”jelas Kapos Pol.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona sesuai anjuran protokol kesehatan melalui surat edaran Furum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada tanggal 4 Mei 2020 di Masamba,” kata kapos pol, Minggu, 7/6/2020. (SM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed