oleh

Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah MOI Sulawesi Selatan

LuwuRayaNews.Id – Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pelantikan di Arthama Hotels Makassar, Rabu (09/09/2020).

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Media Online Indonesia (DPP MOI) Rudi Sembiring Meliala, Sekretaris Jendral HM. Jusuf Rizal, serta Ketua Harian Siruaya Utamawan.

Acara pelantikan tersebut, juga dihadiri Wali Kota Makassar Prof. Rudi Djamaluddin, Kabag Humas Pemkot Makassar, Kadis Infokom Ismail Ajiali Kepala Bapemda Irwan Adnan dan beberapa pejabat di lingkup Pemprov Sulawesi selatan.

Dalam sambutan nya saat membuka acara, Walikota Makassar Rudi Djamalaluddin mengajak MOI untuk berperan serta dalam mengawal pembangunan di Sulawesi selatan

“Peran media sangat penting dalam pembangunan, media sebagai edukator juga sebagai korektor, di sinilah peran MOI untuk mengawal pembangungan,”

Lebih lanjut, Rudi menilai media juga sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, sebab medialah yang menginformasikan berbagai kegiatan pemerintah.

“Media berperan sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, lewat berita yang menjadi informasi bagi masyarakat,” terang Rudi

Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala dalam sambutan nya menegaskan bahwa Media Online Indonesia (MOI) adalah Perkumpulan Pengusaha Media Online yang ada di seluru Indonesia.

“MOI adalah perkumpulan pengusaha media online di Indonesia, jadi yang tergabung di MOI, orang-orang yang memiliki media”

Dijelaskannya, Salah satu visi dan misi MOI adalah Peningkatan kwalitas organisasi, perusahaan media anggota, dan peningkatan pengelolaan pemberitaan melalui berbagai pembinaan dan pelatihan, Jelas Rudi Sembiring.

Sementara itu, Ketua DPW MOI Sulsel Muslmin Yunus menegaskan kehadiran MOI sebagai perkumpulan media, yang akan selalu mengedepankan sinergitas kepada semua pihak, terutama pemerintah.

“MOI akan selalu berusaha bersinergi dengan semua pihak terutama pemerintah, terutama dalam menginformasikan berbagai pembangunan daerah,” ujar Muslimin (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed