oleh

Pelaku Pembunuh Ibu Kandung Akhirnya Ditangkap Satuan Polres Luwu Utara

LuwuRayaNews.id – Luwu Utara | Setelah sebulan lebih proses pengejaran terduga pelaku pembunuh ibu kandungnya sendiri akhirnya diamankan Satuan Polres Luwu Utara di Dusun Galinggang, Desa Ujung Mattajang, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara pada Senin (20/04/2020) Sore.

Kapolsek Mappedeceng, Iptu Arifan menuturkan bahwa pelaku pembunuh ibu kandungnya sudah kami tangkap dan pelaku sudah kita amankan tadi sore”, ujar Kapolsek Mappideceng saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.

Diketahui RJ melakukan pembunuhan terhadap ibu kandungnya, MT (60) pada hari Senin, 16 Maret 2020. Usai membunuh ibunya, terduga Pelaku menutupi mayatnya dengan daun pisang, kemudian pelaku melarikan diri serta membuat masyarakat setempat resah dengan ulah pelaku yang berkeliaran dengan membawa sebilah parang (Golok) kurang lebih sebulan lamanya.

Adapun proses penangkapan pelaku RJ (36), pihak polsek Mappedeceng melakukan pengejaran di dalam area perkebunan Coklat, tersangka RJ diberi tembakan peringatan namun tersangka pun tidak mengindahkan hingga akhirnya 3 butir peluru tajam melumpuhkan pelaku.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kasat Reskrim AKP H. Syamsul Rijal menyatakan bahwa pelaku RJ sudah kami amankan, sekarang pelaku ada di RS Andi Djemma Masamba untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sekarang sudah ada di RS Andi Djemma Masamba dan pelaku akan dijerat UU 338 KUHP dengan pidana Selama 15 Tahun penjara”, jelas Syamsul Rijal. (ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed