oleh

Peduli Penderita Kanker Getah Bening, Pemuda Rantemalona Menggalang Dana

LuwuRayaNews.id – Luwu Utara | Dalam rangka misi kemanusiaan, pemuda Desa Rantemalona, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara melakukan penggalangan dana untuk saudara Ardyansah, penderita penyakit Kanker Getah Bening. (30/05/20)

Pemuda Rantemalona yang tergabung dalam gerakan solidaritas peduli sesama untuk meringankan biaya pengobatan saudara Ardyansah.

“Aksi kemanusiaan tersebut merupakan aksi solidaritas antar sesama anak-anak bangsa. Hal juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” ucap koodinator lapangan aksi, Ahmad Dandi.

Dikarenakan faktor ekonomi keluarga untuk berobat ke Rumah Sakit, hingga sudah satu tahun saudara Ardyansah terbaring lemah di rumahnya. Atas keprihatinan, pemuda Rantemalona terun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Ardiansyah.

“Penggalangan dana kemanusiaan yang kami lakukan hari ini terhadap sasarannya adalah kepada pengendara roda dua maupun roda empat dan orang-orang di sekitaran pasar sentral Bone-bone dengan ikhlas untuk sama-sama membantu meringankan biaya pengobatan saudara Ardyansah,” tukas Heri Anggara selaku Wakil koordinator lapangan. (asd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed