oleh

Panita Pelaksana Mantapkan Pengukuhan PWI Lutim

LuwuRayaNews.id, Lutim | Menyongsong tibanya pelaksanaan pengukuhan Pengurus harian PWI Kab. LuwuTimur yang akan diselengarakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2017 mandatang, Panitai palaksan gelar rapat kerja dalam rangka persiapan pengurus di D’ Trans Caffee, Jalur Dua Puncak Indah Malili, Luwu Timur. Kamis (08/08/2019).

Rapat tersebut nampak ihadir caleg terpilh dari partai Hanura Luwu Timur, Alpian, A.Ma.Pd, yang juga selaku pembina wartawan dalam organisai PWI Lutim, berikqn dukungan dangecek langsung hasil laporan panitia.

Alpian, A.Ma.Pd, wartawan senior yang juga caleg terpilih dari partai Hanura mendampingi ketua panitia, Nur Baety saat mengecek langsung hasil laporan panitia

Kehadiran dirinya dalam pertemuan tersebut adalah bukti kesriusan memberi support untuk jelang pengukuhan mendatang.

“Mudah-mudahan kedepannya kita semua tetap solid, bersatu dan ini yang sudah bagus dan kalau perlu ditingkatkan lagi,” kata Alpian salah satu wartawan senior saat menyampaikan gagasan dan ide-ide cemerlangnya pada peserta rapat.

Lanjut Alpian, rapat ini bukan pemilihan ketua, tapi perlu kita ketahui bersama bahwa rapat ini membahas sejauh mana kinerja panitia, intinya pemantapan persiapan pengukunan,” terangnya.

Ketua Panitia, Nur Baety, memimpin rapat yang dihadiri seluruh masing-masing seksi, nampak antusias turut andil dalam peran masing-masing. Rapat dimulai pukul 12:00 siang samapi selesai.

“Ini sudah jadi tanggung jawab kita semua, dan kehadiran teman-teman panitia membuktikan kekompakan dan kesiapan menyukseskan pengukuhan nanti,” pinta Nur Baety.

Dalam arahannya, Nur Baety mengatakan, bahwa rapat ini bertujuan untuk memantapkan pelaksanaan pengukuhan pengurus harian PWI Lutim, baik secara mekanisme pelaksanaannya yang meliputi kesiapan panitia dalam mempersiapkan sarana dan prasarana maupun persiapan dalam berlangsungnya kegiatan pada hari H.

Pada kesempatan itu pula, Nur Baety juga mengungkapkan selain untuk persiapan pelaksanaan pengukuhan juga sebagai evaluasi atas hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki sebagaimana hari sebelumnya, sehingga tidak terulang.

Dirinya berharap agar yang baik menjadi lebih baik sedangkan yang masih belum baik agar bisa menjadi baik. Selain itu seluruh panita sekaligus pengurus harian PWI Lutim yang tergabung nampak dari sejumlah media baik cetak maupun Online.

Setelah mendengarkan laporan dari seluruh koordinator panitia, Nur Baety yang akrab disapa Ma Geb ini berharap agar seluruh panitia dapat bekerja bahu-membahu dalam menyukseskan pelaksanaan pengukuhan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Selain itu juga agar pengurus harian PWI Lutim nantinya, bisa bekerja sesuai tupoksinya, maka panitia terlebih dahulu mempermantap dulu dan mendengar apa saja kendala di lapangan,” pangkas Nur Baety.

Lp. ASN

Redaksi | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed