oleh

Organisasi Bumi Lamarancina Rongkong, Bangun Objek Wisata di Gunung Pa’rammean

LuwuRaya.ID, Rongkong | Lokasi objek wisata di Wilayah Rongkong semakin bermunculan, akhir-akhir ini diketahui bukan hanya buntu tabuan saja, namun masih ada juga lokasi objek wisata lain yang cukup menarik perhatian dimana pemandangannya jauh lebih menarik, yakini gunung pa’rammean. Minggu (13/10/2019)

Saat ini gunung tersebut telah mulai dikelola oleh sekelompk aktifis organisasi Bumi Lamarangincina Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, sebagai tempat objek wisata alam baru,

Sekedar diketahui, bahwa yang telah terbentuk berencana akan membuka tempat tersebut, selain stategis, juga akan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat setampat, khususnjya bagi para pemuda aktifis, yang selama ini telah serius mengembangkan wisata alam yang di maksud.

Seperti yang terlihat saat sekarang ini, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Organisasi Bumi Lamaranginan adalah pembersihan lokasi sambil menata tempat pembangunan pondok atau tempat selfie-selfie nantinya.

Iga frengky, salah satu anggota organisasi saat dimintai komentarnya terkait kegiatan tersebut mengatakan,  bahwa program ini merupakan prioritas kami yang sangat utama. sebab kami yakin Hanya Program seperti ini yang bisa membuka peluang kerja bagi kami Pemuda pemudi yang tidak punya lapangan kerja.

Alhamdulillah ketua organisasi kami irham jaya palimbongan sangat mendukung kami, bahkan merekalah yang membiayai kebutuhan teman-teman dalam proses pelaksanaan ini.

Untuk sementara ini, kegiatan kami masi dalam proses pembersihan lokasi sambil menata tempat selfie-selfie untuk persiapan para pengunjung nantinya. muda-mudahan Program kami ini berjalan lancar sesuai harapan kita semua tanpa ada kendala-kendala. “Kata iga.

Melihat gerakan dan antusiasnya organisasi bumi lamaranginan kecamatan rongkong dalam membangun objek wisata di gunung pa’rammean, diharapkan pemerintah daerah memberikan dukungan penuh melalui dinas terkait karena sesungguhnya apa yang dilakukan oleh mereka adalah membantu perekonomian daerah kedepan jika itu berhasil.

Laporan : Tandi

redaksi/editor : albadru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed