oleh

Roney, Politisi PSI No. 4 Wajah Baru Stok Lama, Ini Alasan Caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel

-Event-33 views

LuwuRayaNews.id, Tator | Roney Sagala Calon legeslatif(Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 3 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang lahir di Jakarta pada tahun 1967 silam dari pasangan Bapak J.Sagala(Hakim) dan Ibu Sitanggang asal Sumut.

Meski Dirinya keturunan Batak namun memilih menjadi caleg di sulsel 3 yang meliputi Daerah, Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo kota, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara Enrekang, Pinrang Dan Sidrap.

Roney yang sejak usia dini sudah ikut orang tua dalam tugas dari satu daerah kedaerah yang lain, dimana setelah pindah tugas dari Probolinggo, Jatim. Kemudian di tempatkan di Kab. Wajo sejak thn 1973 s/d 1980, kemudian pindah ke Palopo 1980 – 1987.

Dirinya yang pernah mengecap pendidikan di SMPN 1 Palopo, kemudian SMA di Mebali, Mengkendek Tana Toraja, yang menjadi Ketua Alumni SMA Advent sejak Tahun 2014 hingga sekarang, kemudian kedunia politik, dan memilih menjadi Caleg di Sulsel Dapil 3. Karena masa Kecil hingga Remaja di Sulsel, hingga Pertemanan dan kekerabatannya di daerah tersebut.

Di jelaskan memilih caleg dari Partai PSI, dikarenakan digawangi oleh mayoritas milenial yang terpanggil untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih dalam segala hal.

“Visi dan misi PSI menarik bagi saya, meskipun usia saya sudah tidak tergolong dalam kategori milenial saya merasa cocok dengan arah dan tujuan partai ini yang mulai memberikan perhatian kepada kaum muda” ujar Roney.

Nomor Urut 3 partai PSI Dapil 3 Sulsel ini, Alasan utamanya Terjun ke dunia Politik di pemilu 2019 dan jadi Caleg DPR RI selain karena panggilan hati nurani juga mendapat dorongan dari teman teman Alumni serta dorongan Anggota Jemaat di gereja agar ada wakilnya di senayan.

“Karena keseharian saya di bidang hukum maka saya ingin memberikan perhatian dan penguatan sesuai dengan keahlian saya, dengan penegakan hukum yang jujur dan adil, niscaya masyarakat akan menjalani hidup dengan teratur hingga tercapai tercapai kesejahteraan” terang Roney yang berprofesi sebagai Advokat.

“Jadi saya ini wajah baru tapi stoek lama, jadi di mohon dia dan dukungannya, di pemilu 2019, jangan lupa nomor urut 4 PSI, DPRI RI Dapil 3 Sulsel” pangkas Roney.

Lp – Jerni

Redaksi | Editor : ant*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed