oleh

Minta Jatah Cara Kasar, Istri Lapor di Polisi Lutim

LuwuRayaNews.id, Lutim | Kerap mendapatkan perlakuan kasar, Srie Susilowati terpaksa melaporkan suaminya, ke Mapolres Luwu Timur, Senin (21/01/2019)

Berdasarkan pengakuan Srie Susilowati tindakan suaminya, Hamsan (45) yang merupakan Pejabat Eselon IV di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Luwu Timur lantaran dirinya menolak berhubungan badan.

“Dia meminta tapi saya tidak merespon sehingga dia injak saya Pak,” ungkap Srie.

Sri mengaku tidak merespon ajakan tersebut, lantaran sang suami kasar saat meminta untuk berhubungan.

Bahkan menurutnya, bukan kali ini saja ia mendapatkan perlakukan kasar, ia juga pernah dianiaya dengan cara menyetrika paha bagian kanan. Dan juga termasuk melukai pelipis bagian kiri dengan menggunakan pecahan kaca.

“Bahkan, ia pernah menyiram air panas di bagian kaki saya Pak. Saya pun tak bekerja selama satu bulan waktu itu,” cerita Srie kepada awak media.

Ia pun berharap agar penyidik memproses pelaku (suaminya) sesuai prosedur hukum yang berlaku. Srie meminta agar pemerintah paerah (Pemda), dalam hal ini Bupati Luwu Timur agar mempertimbangkan jabatan yang dititipkan kepada Pelaku.

“Hampir dua tahun pelaku tidak menafkahi saya dan anaknya. Padahal dalam gaji ia terima ada hak istri dan anak,” ungkap Srie.

Rdaksi/Editor  : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed