oleh

Menggugah Hati, IPM Lutim Menggalang Dana Untuk Korban Banjir di Makassar dan Sekitarnya

LuwuRayaNews.id, Lutim | Pergerakan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)  Luwu Timur turun ke jalan dalam rangka penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan (Sulsel), di pertigaan lampu merah, Puncak Indah Malili. Minggu (03/02).

Dalam aksi penggalangan dana tersebut, para pelajar tersebut tampak mengenakan atribut  bertuliskan pray for Sulsel.

Koordinator lapangan, Sri Nur Ariska, yang juga siswa SMK N  1 Lutim, mengatakan penggalangan dana ini dilakukan IPM Lutim ini demi membantu saudara – saudara di Sulsel yang terkena bencana banjir dan tanah longsor.

“Kami IPM Lutim merasa ibah dan simpati terhadap saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir dan tanah di Sulsel ini. Maka dari itu kita selaku relawan pelajar memebri contoh dan bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan pundi – pundi rupiah untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Sri Nur Ariska kepada wartawan media ini.

Korlap ini juga menambahkan, bagaimana kalau kita mengalami hal yang sama, dan melakukan aksi penggalangan dana akan selama dua hari.

Aksi penggalangan bantuan dana saat ini, ada tiga titik diantaranya dilampu merah Puncak Indah Malili, Angkona dan Malili Kota. Yang di mulai pada hari ini 03 Februai 2019, pukul 10:00 wib.

“Semoga gerakan kami dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah,” tuturnya.

Ditebitkannya berita ini, belum diketahui dana terkumpul, karena pada saat peliputan aksi penggalangan bantuan dana untuk Makassar dan sekitarnya baru saja di mulai. (red*)

Redaksi    Editor: albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed