oleh

LPSE Kab. Luwu Utara Tak Bisa di Akses Ada Apa, ?

LuwuRayaNews.id -Luwu Utara | Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menjadi perbincangan hangat oleh sejumlah kontraktor dikarenakan sistem tersebut tidak dapat diakses.

”Muncul dugaan dari sejumlah kontraktor sepertinya ada permainan yang terjadi sehingga ada pembiaran, tidak biasanya luwu utara mengalami gangguan server berminggu-minggu.

”Kejadian ini sudah hampir dua minggu belum ada tanda-tanda perbaikan masih tetap tidak bisa diakses, diduga ada parmainan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.

”Pada hari jumat tanggal 12 juni, layanan sudah mulai gangguan sementara pemberitahuan oleh pihak terkait melalui layanan internet, hari selasa tanggal 16 juni 2020 ada apa,? ” Ujar sejumlah kontraktor.

Sisfair, salah satu kontraktor yang ikut mendaftarkan perusahannya pada salah satu paket mengatakan, barusan terjadi hal seperti ini di Luwu Utara, biasanya kalau ada gangguan server seperti ini tidak sampai minggu.

“Hal ini mengundang pertanyaan hanya Kabupaten Luwu Utara yang larut dalam gangguan Layanan tidak dengan Kabupaten lain seperti Luwu Timur, Luwu, termasuk Kota Palopo, ” ujar Sisfair Minggu (21/6/2020.

Terpisah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KGS-Lembaga Aliansia Indonesia Kabupaten Luwu Utara, meminta kepada DPRD kabupaten Luwu Utara agar mendesak Pihak Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk segera melakukan memperbaiki sistem. Hal ini di padang sangat penting demi mempercepat jalannya pembangunan,” KGS.

Diketahui, belum ada tanggapan dari pihak ULP hingga berita ini dimuat. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed