oleh

KKN IAIN Palopo Bersama Karang Taruna Desa Ussu, Lakukan Ini

LuwuRayaNews.id, Malili | KKN IAIN Palopo bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Ussu, Pemuda Ussu Bersatu (Puber) lakukan pembersihan di sejumlah tempat diareal pemukiman warga. Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut pelantikan presiden dan wakil persiden. Tidak seperti biasanya para mahasisiwa yang turun kejalan, kali ini mereka meluangkan waktu membersihkan pekarangan rumah berbaur dengan warga sekitar dibeckup Karang Taruna Puber.

Sekedar diketahui, keberadaan KKN IAIN Palopo selama 50 hari, memberi makna tersendiri pada anak muda Karang Taruna (KT) Puber. Seperti yang di ungkapkan salah seorang pengurus KT Puber, Rikmansyah selaku ketua dan selaku wakil KT Puber Muammar, mengatakan kalau kehadiran KKN IAIN Palopo, suasana desanya menjadi cerah dan bersih.

KKN IAIN PALOPO BERSAMA KADES USSU DAN WARGA SAAT MEMASANG TANDA BATAS DUSUN USSU

“Kita saling bebrbagi pengalaman dan berbagi ilmu, apalagi saudara kita ini dari kalangan mahasiswa yang secara suka rela mau membantu di daerah kami, mudah mudahan ini akan manjadi contoh dengan daerah lain,” ujar Muammar.

Senada dengan Koordinator Desa KKN IAIN Palopo JUSRANDA mengucapkan terimaksih pada masyarakat Desa Ussu atas kerjasamanya, terutama pada pemuda Karang Taruna Desa Ussu ( KT Puber ) selama ini bisa menerima kami dalam setiap waktu dan setiap kegiatan di desa,” dan mudah2han kehadiran kami bisa membawa masyarakat desa ussu menjadi lebih baik lagi kedepannya ungkapnya.

KKN IAIN BERSAMA WARGA DESA USSU SAAT MEMBERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR BERSIH

Lebih lanjut Kepala Desa Ussu, Rahmat mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh KKN IAIN Palopo dan Pemuda Ussu (KT Puber).

“Kami pemerintah Desa mensuport, dan apa yang mereka lakukan dalam hal kerjasama dan bergotong royong setiap kegiatan,” ucap Kades Ussu, Rahmat.

Lp. Jsdn

Redaksi | Editor : @nt* Albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed