oleh

Keluarga Besar Qalewank Generation Asal Soppeng, Disambut Hangat oleh Warga Korban Banjir Radda Saat Penyaluran Donasi

Luwurayanews.id – Masamba, Paska Banjir bandang yang terjadi pada Senin malam (13/07/2020) yang memporak porandakan kota Masamba dan Desa Radda kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, membuat warga masyarakat Indonesia dari berbagai daerah turut prihatin.

Peduli kemanusian dari berbagai daerah masih tetap berdatangan menyalurkan bantuan berupa sembako dan berbagai kebutuhan lainnya di tempat pengungsian bukit meli.

Memasuki hari ketiga Belas paska Bencana Banjir bandang, keluarga Besar jajaran Qalewank Generation asal Kabupaten Soppeng, juga turut hadir menyalurkan bantuan di tempat pengungsian Radda, Jumat (25/07/2020).

Saat penyaluran bantuan tersebut, Aris selaku kordinator keluarga besar Qalewank Generation Asal Batu-Batu, meminta bantuan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komando Garuda Sakti (KGS) Lembaga Aliansi Indonesia ( LAI ) Kabupaten Luwu Utara untuk pendampingan saat penyaluran ke warga dilokasi pengungsian.

Ketua Komando Garuda Sakti Lembaga Aliansi Indinesia Tandi bersama sekertarisnya Hariono Wardi, dan KADIV Pengembang Organisasi Supriadi Mukmin, turun langsung mendampingi.

Kedatangan keluarga besar jajaran Qalewank Generation di kabupaten Luwu utara, di sambut hangat oleh warga yang terkena bencana Banjir bandang saat tiba dilokasi pengungsian.

Bantuan yang disalurkan sebanyak tiga mobil benar-benar tersalur secara merata ke warga pengungsi.

Aris selaku kordinator mengatakan, bantuan yang kami salurakan hari ini atas inisiator keluarga besar Qalewank Generation soppeng asal Batu-Batu, dan hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan sosial kemanusiaan. Semoga apa yang kami salurkan ini dapat membantu dan mengurangi beban keluarga kita yang tertimpah musibah saat ini, ” ucapnya.

“Alhamdulillah, Atas bantuan dan kerjasama oleh jajaran Lembaga Alinsi Indonesia kabupaten Luwu Utara, semua apa yang kami salurkan hari ini benar-benar tersentuh langsung ke warga pengungsi ke tenda masing-masing.

“saya selaku Kordinator keluarga besar besar Qalewank Generation mewakili rombongan hari ini mengucupkan terima kasih kepada jajaran Komando Garuda Sakti (KGS) Lembaga Aliansi Indonesia kabupaten Luwu Utara, atas bantuan dan waktunya dalam mendampingi kami saat penyaluran bantuan, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan sehat Wal- Afiat Amin,” Tutup Aris. (Efraim/Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed