oleh

Kejari Tana Toraja Gandeng RSUD Lakipadada Gelar Donor Darah di Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

LuwuRayaNews.id, Makale | Peringati hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Makale menggelar bakti sosial berupa donor darah di Aula kantor Kejari Makale Kab. Tana Toraja, Selasa (9/7/2019).

Kegiatan tersebut digelar dengan bekerja sama dengan UTD RSUD Lakipadada Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019.

Menurut Kepala Kejari Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, kegiatan donor darah ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, kita ingin berkontribusi terhadap masyarakat, makanya kita lakukan donor darah,” kata Jefri P. Makapedua.

Jefri menargetkan, dalam kegiatan itu kantong darah yang terkumpul disetorkan ke UTD RSUD Lakipadada.

Sementara itu, Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Tana Toraja Mira Bangalino, yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan darah memang sangat diperlukan dan banyak yang membutuhkan hal tersebut untuk menolong nyawa sesama manusia.

Olehnya itu, pihaknya menggelar donor darah agar bisa membantu banyak orang yang membutuhkannya.

“Selain itu kebutuhan darah juga meningkat dan kadang masyarakat kesulitan memperolehnya, makanya kita harapkan lewat ini dapat menunjang ketersediaan darah di RSUD,” tuturnya.

Peserta donor darah merupakan personil dari Kejari, Pelajar, para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Jurnalis, dan masyarakat umum

Lp. Jerni Bening

Redaksi | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed