oleh

Kedatangan “Suaib Mansur” di Desa Muktisari Mendapat Sambutan Hangat Dari warga Setempat

LuwuRayaNews.Id – Luwu Utara | Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Utara “BISA” mendapat dukungan penuh dari Warga Desa muktisari Kecamatan Bone – Bone.

Bukan tanpa alasan, hal itu terbukti saat Suaib Mansur Calon Wakil Bupati pasangan calon No. Urut 2 mengahadiri undangan silaturami oleh tim relawan di posko ”BISA” di kediaman Zakaria Senin (26/10/2020).

Hariono, kordinator Desa muktisari mengatakan alasan kami memilih indah karena benar -benar terbukti kepada Kami masyarakat Desa Muktisari atas pembangunannya selama ia jadi pemimpin di luwu utara.

“Apalagi dengan berpaketnya Suiab Mansur yang merupakan sosok cerdas masyarakat semakin yakin dengan kepemimpinan mereka 5 tahun kedepan.

“Suaib Mansur sendiri selama ia menjadi kepala dinas PUPR cukup terbukti kemampuannya membangun infrastruktur di luwu utara.

“Dan masyarkat yang belum mendapat beda rumah selama ia menjabat sebagai kepala Dinas PU pasti akan diselesaikan semua jika dirinya dan Indah terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang,” Ujar Hariono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed