oleh

Karena Diduga Kalah Saingan Dari Arjuna, Akhirnya Parang Bertindak

LuwuRayaNews.id. – Luwu Utara | Telah terjadi pemarangan sekaligus pengerusakan rumah kos di samping Masjid Nurul Haq Kappuna, Lingkungan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada Selasa (21/04/2020) sekitar pukul 18:45 WITA.

Rina (22) seorang anak kos yang jendela kosannya dirusak oleh pelaku, menuturkan bahwa ia dan pelaku pernah menjalin hubungan asmara.

“Saya pernah menjalin hubungan dengan pelaku dan kemarin malam pelaku datang bersama temannya di kos, tapi saya kerja dan masuk malam”, tutur Rina yang berprofesi sebagai karyawati di sebuah toko Alfamart.

Saat ini, kata Rina, saya sudah memiliki pasangan, kemungkinan itu yang membuat pelaku (sang mantan) marah terhadapnya karena pelaku mau balikan tapi Rina sudah tidak mau karena sudah punya pasangan.

“Pelaku datang mencari saya dan merusak jendela kosan saya dengan melempari kaca jendela kosan dan membacok salah satu pemuda yang berjalan,” ucapnya.

Diketahui korban yang dibacok mengalami luka sabetan di bagian tangan kanan, yang diketahui bernama Arjuna (16).

Arjuna mengalami luka di bagian tangan kanan karena di bacok sebanyak 4 kali. Karena luka bacokan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hikma Masamba untuk dilakukan perawatan.

Diketahui Terduga pelaku berinisial RM, usai melakukan aksinya langsung melarikan diri dan semtara ini masih dalam pengejaran Satuan Reskrim Polres Luwu Utara. (ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed