oleh

Kadis Perhubungan Luwu Timur : Wartawan Pekerjaan Mulia

LuwuRayaNews.id, Lutim | Kepala dinas perhubungan Luwu Timur, Andi Makaraka, sanagat mengapresiasi keberadaan insan pers Khususnya di Kabupaten Luwu Timur, terutama PWI yang sudah terbentuk dan telah dilantik kemudian sebentar lagi akan di kukuhkan. Kamis (15/08/2019).

Menurutnya, keberadaan pers sangat mendukung pembangunan. Pemerintah dan pers tidak bisa dipisahkan. Sebab, keduanya saling membutuhkan. ”Pemerintah butuh wartawan untuk memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat,” katanya.

Dia pun menjelaskan, peran media dalam memajukan pembangunan pemerintah sangat besar. Dengan kehadiran PWI Lutim dan peran media, masyarakat bisa memberikan masukan, edukasi terkait kebijakan yang dibuat pemerintah. ”Kami butuh pers untuk pertanggungjawaban kewenangan kita kepada masyarakat,” terang dia.

Lanjutnya, PWI Lutim juha bisa memberi informasi yang mendidik untuk Luwu Timur kedepan dalam mewujudkan “Luwu Timur Terkemuka”

Segaimana visi misi kelima Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, maju, mandiri dan sejahtera mengenai infrastruktur dalam sarana dan prasarana serta mendukung pariwisata, membantu mewujudkan program pemerintah, terangnya.

Lp. Iwan

Redaki | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed