oleh

Kabag Ops Res Lutim: Pimpin Langsung Giat Apel Pasukan, Dalam Rangka Persiapan Pam Natal IKAT di Wasuponda

LuwuRayaNews.ID, Lutim | Guna memantapkan persiapan pengamanan giat Apel kesiapan dalam rangka Pam Natal IKAT di kec.Wasuponda, Polres Lutim gelar apel pasukan dilapangan merah wasponda, Sabtu (12/1/2019).

Gelar pasukan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag ops Kompol Rifai, Spd, yang juga dihadiri oleh Kompol Samurai, Akp Joddy, Akp Martinus wemben, Iptu Simon siltu, Ipda Jimmy ponglaba, ipda Ahmar wijaya, Ipda Taufiq jaya, serta Jumlah peserta apel yang hadir sebanyak 41 orang dari 62 orang yang disprinkan, dan sebagian anggota Reskrim yang belum hadir akan menyusul.

“Setelah kemarin rapat koordinasi, kini kita laksanakan apel pasukan, agar kesiapan lebih mantang,” ujar Rifai, saat diwawancara oleh awak media.

Kabag Ops Kompol Rifai, Spd mengatakan, gelar apel pasukan untuk lebih memantapkan persiapan dalam pengamanan Pam Natal IKAT di kec.Wasuponda.

“Setelah kemarin rapat koordinasi, kini kita laksanakan apel pasukan, agar kesiapan lebih mantang,” ujar Rifai, saat diwawancara oleh awak media.

Dengan dilaksanakannya koordinasi dan apel pasukan, diharapkan seluruh unsur menjadi terpadu. Baik itu pihak keamanan dan instansi pemerintah serta lainnya.

“Diharapkan seluruh unsur menjadi terpadu dalam melaksanakan tugas pengamanan,” ucap Rifai.

Selain itu, Giat juga di laksanakan oleh bintara remaja polres Lutim pagi ini, untuk membantu masyarakat desa ussu kec malili melaksanakan pembersihan rumah ibadah (masjid). (al*)

redaksi/editor : albad

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed