oleh

Polsek Bone-Bone Berhasil Mengamankan Pelaku Penganiayaan Tim Relawan Covid-19 Asal Desa Muktisari

LuwuRayaNews.id – Luwu Utara | seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa sekelompok pemuda asal Dusun Tanimba kelurahan Bone-Bone, kecamatan Bone-Bone telah menganiaya salah satu tim relawan di posko covid-19 Desa Muktisari Sabtu 2 Mei akibat karena tidak terima ditegur saat lewat dengan tidak menggunakan masker.

Diketahui, Pelaku tersebut telah berhasil diringkus oleh anggota kepolisian dari Polsek Bone-Bone, di Dusun Tanimba kelurahan Bone-Bone Senin 04/05/2020.

Menurut keterangan dari Kapolsek Bone-Bone, AKP. Harold KaIaori, SH mengatakan bahwa pelaku sudah ditangkap dua orang, satu diantaranya berstatus tersangka.

“Untuk sementara, pelaku yang berinisial Y (25) beralamat Dusun Tanimba Kelurahan Bone-Bone, sudah ditersangkakan. Sementara yang satunya masi dalam tahap proses pemeriksaan”, ujar Kapolsek saat di hubungi melalui telpon, Selasa 05/05/2020.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal, beliau menyebut ada kemungkinan pelakunya masih bertambah, kata Syamsul saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya pada selasa, 05/05/2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komando Garuda Sakti KGS Lembaga Aliansi Indonesia Kapaten Luwu Utara, Tandi Buni memberikan apresiasi penuh, terhadap kinerja AKP. Harold KaIaori, S.H selaku Kapolsek Bone-Bone.

Tandi menuturkan, patut mendapat apresiasi karena terbukti dengan langkah cepatnya dalam memberantas aksi kelompok premanisme yang melakukan pengerusakan dan penganiayaan, ” Tuturnya. (ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed