Ketua DPRD Luwu Timur : PWI Wadah yang Patut Dibanggakan

0
12

LuwuRayaNews.id, Malili | Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam SH.MH, saat audenc diruang kerjanya berharap agar pengurus PWI membantu dalam pengawasan dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten Luwu Timurdaerah di Luwu Timur. Rabu (14/08/2019).

Menurutnya mengakui bahwa sejauh ini pemerintah berhasil dalam program pembangunannya, baik dari segi infra struktur dan beberapa lainnya termasuk kesejahtraan masyarakat.

“Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sudah berhasil, walaupun masih ada sebagian kecil yang belum, tapi Bupati berserata jajarannya mampu mengatasi itu,” ujar Amran.

Kehadiran wartawan, dirinya berharap dapat membantu dalam pengawasan melalui informasi selaku mitra kerja yang sifatnya membangun.

“Kami (DPRD) berharap kehadiran insan pers dalam segi informasi, agar membantu dalam pengawasan sebagai mitra, tapi tentu juga membantu pemerintah membangun Luwu Timur Terkemuka,” kata Amran yang akrab di sapa dengan sebutan Abang (Anak Bangsa) di raung kerjannya.

Kehadiran Ketua PWI Lutim Anto Albadru didampingi Ketua panitia pelaksana pengukuhan, (Mageby). Amran mengingatkan dan menitipkan pesan pada seluruh pengurus agar PWI Lutim kedepannya tetap kompak, saling menghargai dan menjembatani teman teman media yang lain, serta merangkul seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

“PWI Lutim jadilah lembaga yang di banggakan, saling menghormati saling menghargai, bersatu kompak serta merangkul teman-teman wartawan, khususnya wartawan lokal, harus diberdayakan,” ujar Amran.

Dirinya selaku Ketua DPRD Luwu Timur menyarankan, pengurus PWI tetap kedepankan sifat kritis tapi membangun, serta mampi memberi edukasi kepada publik yang layak jadi komsumsi masyarakat, agar senantiasa pemerintah dan DRPD serta wartawan tetap kompak sebagai mitra kerja dan saling mengingatkan.

“PWI Lutim salah satu wadah atau pendamping untuk mengakserelasi dalam membantu pemerinta kabupaten luwu timur mencapai visi misinya, tentu dengan kerja-kerja yang profesional,” pangkas Ketua DPRD Luwu Timur.(ASN)

Redaksi | Editor : ant/albad

Originally posted 2019-08-14 18:39:54.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here