oleh

Resnarkoba Polres Tator Serahkan Tersangka Ke Kejari Makale

LuwuRayaNEWS.ID, TANA TORAJA |Kembali satu orang tersangka beserta barang bukti (BB) hari ini dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja Melalui Penyidiknya dan penyerahan ini merupakan tahap II, Selasa (15/01/2019).

Penyerahan tersangka dan BB kasus tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Tana Toraja, AKP Abner Sitorus, S.Sos.

Dimana tersangka berdasarkan laporan polisi nomor : LPA/23/X/2018/SPKT pada tanggal 27 Oktober 2018 atas nama IR (23) asal Palopo telah di tangkap di Jl. Merdeka Kelurahan Bombongan, kecamatan Makale, Tana Toraja.

“Dari hasil penyidikan, tersangka terbukti melanggar Pasal 111 ayat (1) dan/atau pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara” ungkap Abner Sitorus.

Penyerahan atau pelimpahan tersangka dengan barang bukti diterima langsung oleh Amanat Panggalo, S.H selaku jaksa penuntut umum kejaksaan negeri makale. (jer/ant*)

Redaksi/Editor : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed