oleh

HUT Bhayangkara ke-73, Kapolsek Wasuponda, Gelar Bakti Sosial di Desa Kawata Lutim

LuwuRayaNews.id, Lutim | Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke – 73, Polsek Wasponda, Polres Luwu Timur mengadakan kegiatan Bakti Sosial bertempat di Desa Kawata, Kecamatan Wasponda, Lutim. Rabu (26/06/2019).

Bakti Sosial berlangsung pukul 08.30 WIB, ditandai dengan dimulainya dengan pembersian halaman bebrapa tenpat ibadah, baik di halaman masjid maupun di gereja. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Wasuponda, Iptu Agusman, didampingi oleh seluruh Personil Polsek dan Ibu-ibu Bayangkara.

Selain itu, Bakti Sosial ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan toga, tomas dan alim ulama beserta masyarakat Derah Tole-tole, Desa Kawata secara khusus dan Kecamatan Wasuponda secara umum.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini diharapkan agar personil Polri lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun agar tidak sungkan dalam meminta bantuan Kepolisian karena antara masyarakat dengan Kepolisian merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan.

“Iya, pentingnya sinergi antara masyarakat dan kepolisian guna menjaga kamtibmas dan kemitraan kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan,” tutur Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman.

Selain itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berharap pihak Kepolisian dapat meningkatkan kinerja baik dalam menjaga kamtibmas, penegakan hukum dan pelayanan maupun kegiatan lainnya.

Kapolsek Wasponda, Aiptu Agusman di dampingi ibu Bhayangkara saat menyerahkan sembako pada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kawata, Kec. Wasponda, Kab. Luwu Timur.

Sebelumnya, kegiatan yang sama telah dilakukan di Wasuponda kemudian bergeser ke Desa Kawata. Guna pendekantan ke masyarakat dan terus menjalin silahturahmi di wilayah hukum yang dipimpinnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian sembako kepada 2 org yang kami anggap kurang mampu layak menerima. Dan masih akan berlanjut di beberapa desa di Kec. Wasuponda.

Redaksi | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed