oleh

Husler Serahkan Langsung Bantuan Korban Bencana di Gowa dan Jeneponto

LuwuRayaNews.id, Lutim | Bencana alam yang terjadi 22 Januari 2019 lalu, membuat masyarakat Kabupaten Gowa dan Jeneponto dirundung duka, bahkan musibah bencana alam ini juga mengakibatkan puluhan korban jiwa dan kerugian material yang cukup besar.


Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, memimpin langsung rombongan Pemda Luwu Timur membawa bantuan logistik kepada korban bencana banjir dan longsor yang melanda warga Kabupaten Gowa dan Jeneponto.

“Musibah yang telah terjadi ini adalah pembelajaran untuk kita semua, semoga ada hikmah dibalik semua ini,” tutur Husler saat menyerahkan bantuan di Rujab Bupati Jeneponto, Rabu (06/02/2019).

Lanjutnya, Husler juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami khususnya masyarakat Luwu Timur terhadap keluarga kami yang mengalami musibah bencana alam ini.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Husler kepada seluruh pihak yang telah sigap merespon terjadinya bencana ini, baik dari masyarakat Luwu Timur yang langsung menggalang dana maupun instansi Pemerintah dan perusahaan yang berada di Luwu Timur.

“Walaupun bantuan kami jumlahnya tidak seberapa, namun kami harap bentuk kepedulian ini mampu meringankan beban yang dialami keluarga kami yang berada disini, serta menjadi doa dan harapan kami untuk menjadi upaya menolak bala di Luwu Timur,” kunci Husler.

Sementara Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Luwu Timur khususnya bapak Bupati Luwu Timur yang berkenan hadir mengantarkan langsung bantuannya kepada warga kami.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur juga menyerahkan bantuan logistik kepada Pemda Gowa di posko bantuan bencana banjir Kabupaten Gowa.

Adnan Purichta Ichsan, selaku Bupati Gowa yang langsung menerima bantuan mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran Bupati Luwu Timur beserta rombongan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa dan seluruh masyarakat Gowa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian keluarga kami yang berada di Luwu Timur,” ungkap Adnan.

Redaksi | Editor  : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed