oleh

Hari Sumpah Pemuda Makin Ramai, Dengan Hadirnya Zona Para Gamers PUBG Mobile

LuwuRayaNews.id, Lutim | Hari Sumpah Pemuda 2019 ke 91, panita menghadirkan turnamen game untuk menantang kemampuan para gamers, khususnya di game PUBG Mobile, digelar di ruang publik Adhyaksa Cretive Park Kejari Lutim. Minggu (27/10/2019).

Nampak para peserta gamers asik bertanding

Hari Sumpah Pemuda kali ini mengadangkan pertandingan game bagi para gamers, khususnya menjadi yang terkuat di kategori PUBG Mobile & menjadi jawara.

Masing-masing tim yang menjadi jawara tersebut masing-masing tim mendapatkan hadiah hiburan, khususnya juara pertama, kedua hingga juara ketiga masing-masing tim juga mendapat hadiah hiburan.

Malili Scuad Pemuda Bersatu (MSPB) yang menyelengarakan turnemen tersebut menyerahkan kepada Hardiansyah selaku ketua panitia.

Diantara peserta main game di depan Adhyaksa Cretive Park, halaman Kejari Luwu Timur

Hardiansyah mengatakan, game sebagian masyarakat masih autis. Kegaiatan yang banyak digemari baik anak-anak maupun orang dewasa, hasilnya positif bila ada wadah bagi pemuda buat menuangkan bakatnya di bidang magemers.

“Namun belum tentu bila ada wadah, dan mendukung dalam melalukan hal positif bagi pemuda buat menuangkan bakat dan kreatif di bidang gemers,” katanya.

Selain itu, bahkan hadir peserta dari Palopo, berarti salah satu wadah menyalurkan hobby para gamers, sambunya. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari. sejak hari sabtu 26 hingga Minggu 27 Okteber 2019 malam.

Antusias peserta yang mencapai ratusan orang, membuat kompetisi tersebut membutuhkan jaringan internet dengan kecepatan tinggi, dengan kekuatan internet super cepat.

Para peserta bisa mengikuti kompetisi dengan stabil. Para gamers juga bisa menggunakan koneksi internet super cepat dan unlimited melalui Wifi disediakan Kejaksaan Luwu Timur.

Berikut juara PUBG Mobile Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 di ruang publik Adhyaksa Creative Park halaman kantor Kejari Luwu Timur, diantaranya sebgai berikut :
Juara 1 diraih tim Exelent 02, dan Juara 2 oleh tim Griffin Legend, berikut Juara 3 oleh tim Bikini Bottom, masing dapat hafia hiburan dari panitia Malili Scuad Pemuda Bersatu (MSPB) selaku penyelenggara, bekerjasama Kejari Luwu Timur.

Lp. Iwan Gep

Redaksi | Editor : anto albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed