Hak Jawab dan Hak Koreksi

oleh

Kantor Redaksi Luwu Utara

Alamat : Perumahan Panampi No. 1 Desa Baebunta Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan

Telepon : 081241221404
Whatsapp : 081244233434

Email : redaksi@LuwuRayaNEWS.ID

Hak Jawab dan Hak Koreksi

Hak Jawab dan Hak Koreksi dilakukan dengan melampirkan Scan Asli; KTP, NPWP, dan Link Berita yang dimaksud dengan menuliskan perihal surat : Hak Jawab atau Hak Koreksi

Surat Hak Jawab atau Hak Koreksi dituliskan diatas kertas bermaterai Rp. 6000 dan ditandatangi basah, oleh pihak yang merasa dirugikan.

Lampiran bukti-bukti dalam bentuk surat resmi, video, video rekaman saksi, foto, dan rekaman audio serta hal lainnya yang dapat dipertanggung jawabkan sumbernya oleh pengirim harus terlampir sebagai ‘SYARAT’ Redaksi melakukan Permintaan untuk dilakukannya -Rapat Redaksi- untuk menyusun kegiatan dalam memverifikasi dan mengkonfirmasi seluruh data yang dikirimkan pihak pengirim.

Softcopy dapat dikirim melalui email : redaksi@luwurayanews.id dan hardcopy dikirim ke alamat yang tertera diatas, softcopy dan hardcopy merupakan suatu kesatuan yang harus diterima pihak Redaksi sebelum melakukan Rapat Redaksi untuk proses verifikasi, konfirmasi dan klarifikasi terhadap produk jurnalistik media LuwuRayaNEWS.ID, Batas waktu pengiriman Hak Jawab dan Hak Koreksi tidak lebih dari 2 bulan sejak berita tersebut dipublikasikan.

Hak Jawab atau Hak Koreksi tidak kami muat jika tidak memenuhi persyaratan diatas, pihak Redaksi dapat menanyangkannya atau tidak menayangkan Hak Jawab atau Hak Koreksi jika pihak yang merasa keberatan dengan pemberitaan tidak mengikuti prosedural penyampaian Hak Jawab dan Hak Koreksi yang telah kami buat.

Konfirmasi setelah pengiriman Hak Jawab dan Hak Koreksi Ke Nomor Telepon 081241221404.