oleh

Gerak Cepat Wabup Irwan, Peduli Warganya Menderita Gizi Buruk

LuwuRayaNews.id, Lutim | Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam memanfaatkan kunjungan kerjanya dengan mendatangi kediaman warganya yang mengalami Gizi Buruk.

Kediaman Saleh, warga yang bermukim di Desa Timampu Kecamatan Towuti Luwu Timur sempat gugup lantaran orang nomor Dua di Luwu Timur ini menjenguk buah hatinya.

Dari Informasi yang diterima Pemerintah Luwu Timur, Fitrianti (16) anak dari pasangan Saleh dengan Nirvana mengalami penyakit Gizi Buruk.

Keesokan harinya, Jumat 05/07/2019 Wabup Luwu Timur Irwan Bachri Syam mendampingi Lulu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo di Lampenai Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur.

” Selaku Pemerintah tentu prihatin jika ada warganya yang mengalami Penyakit, Ucap Irwan Bachri Syam saat dikonfirmasi di RSUD I Lagaligo.

” Baru-baru kita dapat info tentang adanya anak yang mengalami penyakit Gizi Buruk sehingga kita bergegas untuk memastikan kondisinya, Katanya lagi.

Dikatakan pula bahwa, Pemerintah Luwu Timur merasa kecolongan atas adanya warga yang mengalami penyakit hingga 1 Tahun lamanya dan kondisi terakhir selama 3 Bulan Lulu Fitrianti dalam keadaan sangat memprihatinkan.

Nampak Wabup Lutim Irwan BS bersama kepala SR ILagaligo Wotu, dr.Beny

” Mudah-mudahan dengan penanganan ananda Lulu oleh Dokter Ahli RSUD I Lagaligo dapat kembali sehat seperti semula, harap Irwan Bachri Syam.

Sementara, Direktur RSUD I Lagaligo dr.Benny mengakui kondisi Lulu Fitrianti dalam keadaan sangat memprihatinkan sehingga langsung ditangani dokter Ahli Gizi dan Anak.

” Kondisi Lulu sangat memperihatinkan dan sekarang dirawat dikamar Towoti B 3, Ungkap dr.Benny.

Lp. Iwan Gep

Redaksi | Editor : ant/albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed