oleh

Gegara Virus JORONA, Lekaki Asal Belopa Terpaksa Karantina di Ruang Tahanan

LuwuRayaNews.id – Luwu | Lelaki berinisial AP (38) terpaksa dikarantina di ruang tahanan Polres Luwu usai mencabuli gadis cilik berinisial NA (6) pada Rabu, 06/05/2020.

Menurut informasi yang dihimpun dari beberap warga, pelaku tersebut datang ke rumah korban kemudian mengajak korban ke kandang ayam potong milik ayahnya di Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Korban pun ikut karena mempercayai pelaku sebagai keluarga ayahnya. Setelah perjalanan menuju kandang ayam, pelaku tiba-tiba membujuk korban untuk berhubungan badan.

Korban berusaha melawan tetapi pelaku mengancam korban. Setelah selesai melakukan pencabulan langsung meninggalkan korban di tempat kejadian.

Beberapa menit kemudian, korban menemui orang tuanya dan menceritakan kejadian yang dilakukan oleh pelaku. Karena orang tuanya tidak terimah anaknya diperlakukan pelaku terhadap anaknya, akhirnya melaporkan pelaku ke pihak kepolisian melalui Satuan Reskrim Polres Luwu.

Anggota kepolisian langsung bergerak dan melacak keberadaan pelaku, tak sampai dua jam kemudian pelaku tersebut berhasil diamakan.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, S.H, S.I.K telah membenarkan kejadian ini saat di konfirmasi melaui via telepon selulernya.

“Pelaku sudah diamankan untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan,” kata Kasat. (ASD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed