oleh

Drs. Habir, Adakan 3 Sesi Simulasi Komputer SMP Nusantara Manccini Palopo

LuwuRayaNews.id, Paloppo | SMP Nusantara Mancani, telah mengadakan simulasi komputer dengan 3 sesi, yang mana dikuti oleh 37 siswa, diantaranya 10 siswa dari sekolah Istiglal Hidayatullah Kota Palopo. Jum’at (08/02/2019).

Menurut Drs. Habir, dalam rangaka mengadakan simulasi komputer di Sekolah yang dinahkodai, sangat membutuhkan perhatian pemerintah Kota Palopo, memingangat kebutuhhan sekolah yang sangat mendesak dalam hal mendukung dari pada proses ajar mengajar.

“Kmai masih sangat butuh bantuan dari pemerintah terkait khusunya pemerintah kota palopo karena SMP Nusantara Mancani kota palopo masih sangat membutuhkan komputer dari 32 murid dan satu ruangan lab komputer serta bangunan WC bagi murid,” unkapnya.

Diketahui bahwa sekolah SMP Nusantara Mancani Kota Palopo, mempunyai siawa 115 yang mempunyai tenaga guru berjumlah 11 orang dan 3 diantaranya guru PNS dengan.

Walaupun sekolah tersebut masih membutuhkan bebrapa perlengkapan yang kurang namun dari tingkat situasidalam hal kemanan  dilingkup sekolah yang cukup konduosif. (ABS)

LP – A. Bactiar Situju

Redaksi | Editor : albad | ant*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed