oleh

Dikejar Klarifikasi Soal Rabat Beton, Matan Kades Limbong Bungkam Tak Memberi Tanggapan

LuwuRayaNews,id – Kecamatan Rongkong | Pembangunan rabat beton di Dusun Borong Lewa Desa Limbong, yang diduga tidak sesuai spesifikasi seperti apa yang di beritakan sebelumnya mengundang pertanyaan.

Mantan Kepala Desa Limbong selaku yang bersangkutan pada pembangunan rabat beton tersebut dinilai tidak koopratif memberi klarifikasi saat dikonfirmasi.

Sebelumnya Kami telah melakukan upaya konfirmasi dengan mantan kepala desa Limbong diantaranya pada tanggal 13 Juni 2020 namun sedang diluar jangkauan.

Minggu 14 juni 2020 dilakukan upaya konfirmasi masih sedang diluar jangkauan, pesan singkat melalui whatsaap juga tidak ditanggapi.

Senin 15 Juni tim media ini masih mencoba kembali melakukan konfirmasi melalui via selulernya sedang diluar jangkauan, di konfirmasi lewat pesan singkat melalui Whatsaap juga tidak memberikan tanggapan.

Sebelum berita ini dimuat tim Media ini masih melakukan konfirmasi namun tetap tidak ada tanggapan.

Terpisah, Tim Investigasi Komando Garuda Sakti (KGS) Lemaga Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Luwu Utara akan mendesak pihak penegak hukum agar melakukan penyelidikan terkait dugaan kesalahan tekhnis proyek tersebut.

Hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan apa-apa dari mantan Kepala Desa Limbong selaku yang bersangkutan pada pembangunan rabat beton itu. (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed