oleh

Bupati Husler Jenguk Warganya Sedang Sakit di Kediamannya

LuwuRayaNews.id, Lutim | Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler. Senin 18 Matet 2018, menjenguk salah satu warga, Ambo Masse (65) tokoh masyarakt yang sedang sakit stroke ringan di kediamannya, Balantang, Kecamatan Malili.

Kunjungan yang dilakukan Bupati Husler didampingi Kabag Humas Lutim dan bersama Masnur anak dari Ambo Masse, terlihat dalam rombongan tersebut usai membuka musrembang RKPD tahun 2020 di Gedung Aula Simpurusiang Puncak Indah Malili, guna memberikan dukungan moril sekaligus mendoakan agar Ambo Masse kembali sehat seperti sedia kala.

Saat berada di kediaman warga yang sedang sakit stroke, kepada keluarganya Husler tidak lupa berpesan untuk senantiasa memperbanyak doa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT.

“Kepada keluarga, kami berharap untuk banyak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, karena segala penyakit itu datangnya dari-Nya dan akan diangkat oleh Allah SWT,” pesan Bupati Amril.

Di bagian lain, kepada seluruh keluarga di Balantang, Bupati Husler juga berharap agar ikut mendoakan sehingga Ambo Masse segera sembuh serta kembali dapat beraktifitas seperti semula.

Sebagaimana sudah diketahui, bahwa orang nomor satu di Luwu Timur ini sangat peduli, setelah mengetahui ada warganyanya sedang sakit, Husler langsung berkujung ke kediamannya.

Diketahui, Bupati Lutim sangat akrab dengan tokoh masyarakat yang satu ini. Ambo Masse terserang stroke ringan sejak 5 tahun silam hingga saat ini dan setiap hari beliau masih menjalani terapi penyembuhan di kediaman pribadinya.

Redaksi | Editor : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed