oleh

Berkunjung di Panti Asuhan Kristen Tangmentoe, Ini Dilakukan Kapolres Tator

LuwuRayaNews.id, Makale | Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait dan rombongan bersama Kapolsek Makale beserta jajarannya gelar kegiatan Anjangsana di Panti Asuhan Kristen Tangmentoe, Kab. Toraja Utara. Sabtu (29/06/19)

Ungkapan terimakasih pun di sampaikan oleh Pdt. Bertha Biantong kepada Kapolres Tator bersama rombongan yang mengunjungi Panti Asuhan Kristen Tangmentoe saat berikan santunan.

“Terima kasih Kapolres , terimakasih bapak ibu sekalian atas kedatangannya di Panti Asuhan ini, kepeduliannya sangat berarti bagi kami dan anak anak asuh kami, semoga Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat” ucap Bertha.

Hadir Kapolres Tator, AKBP Julianto P. Sirait, Waka Polres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo SH MH, Kabag OPS Kompol Budi Gunawan SH dan Kapolsek, Rantepao Kompol Marthen Buttu, Ketua Bhayangkari Cab. Tana Toraja, Melanie P. Sirait beserta jajaran Polsek dan Polres Tana Toraja.

Bersamaan dengan itu kegiatan serupa juga dilakukan oleh jajaran Polsek Makale yang dipimpin oleh Kapolsek Makale AKP. Yacob Parinding bersama Bhayangkari Ranting Makale.

Anjangsana Polsek Makale di laksanakan di rumah Warakauri / Istri dari Alm. Aiptu M.R.Pasedan dan mengunjungi Anak Kandung Aiptu Nurdin Puya Tandek yang berkebutuhan khusus.

Mewakili Kapolres Tana Toraja, AKP. Jacob Parinding menyerahkan sejumlah bantuan kepada yang bersangkutan.

AKBP. Julianto P. Sirait mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Makale bersama jajarannya yang melakukan kegiatan anjangsana yang serupa.

Kegiatan Anjangsana ini adalah rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh Jajaran Polres Tana Toraja dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke-73.

“Terima Kasih Kapolsek, HUT Bhayangkara ke-73 adalah Hari Ulang Tahun kita sebagai anggota Polri, dan tolong sampaikan salam hangat kami kepada ibu ibu Bhayangkari Polsek Makale atas dukungannya,” kata Julianto.

Lp. Jerni Bening.

Redaksi | Editor : anto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed