oleh

Berjanji Akan Memperbaiki Sampai Ini Tak Ada relisasi.

LuwuRayaNews.id – Luwu Utara | Proyek Peningkatan Pipanisasi air bersih program PUPR Pemkab. Luwu Utara TA. 2019 di Desa Taloto kecamatan seko tidak berfungsi. kontraktor dan PPTK terkesan tak bertanggung jawab atas gagalnya proyek ini.

Saat dikonfirmasi PPTKnya pada bulan September lalu berjanji akan memperbaiki di Bulan Oktober, sampai saat ini tak ada relisasi dilapangan.

Beberapa hari lalu kembali di konfirmasi PPTKnya, ia mengatakn maaf kami tidak jadi ke seko tempo hari, saya tunggu dulu kesiapan teman-teman di Cipta Karya karena saat ini sementara merampungkan pemasangan armco dalam kota, muda-mudahan cepat rampung setelah itu baru kami berangkat ke seko,” Ucap PPTK,” Tandasnya

Dikonfirmasi pelaksananya bumkam memberi keterangan, padahal saat dikonfirmasi sebelum naiknya berita pertama ia mengatakan saya tidak takut kalau proyek ini tidak berfungsinya. Bahkan ia mengakatan Kalau ada yang mau laporkan proyek ini ke pihak yang berwenang silahkan saya tunggu hasilnya emang cuman pekerjaan saya yang bermasalah di kecamatan seko.

Menanggapi hal ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komando Garuda Sakti Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Luwu Utara, mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat dan pantauan kami dilapangan, benar adanya proyek ini tidak berfungsi sejak selesai di bangun.

“Cran yang terpasang di halaman warga sudah banyak berkarat diduga karena tidak dialiri air semenjak selesai dibangun.

Dan terkait pertnyataan kontraktor pada edisi berita pertama yang mengatakan saya tidak takut kalau ada yang melaporkan, nantilah waktu yang menjawab yang pasti proyek ini akan menjadi prioritas kami kedepan karena sudah merugikan masyarakat banyak,” Tutup ketua Komando Garuda sakti Sabtu 24 /10/2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed