oleh

Benarkah Anggaran Penyelesaian Studi Digunakan Untuk Penanganan Covid, ?

LuwuRayaNuws.id- Luwu Utara | Sejumlah mahasiswa Luwu Utara yang kuliah diluar daerah curhat melalui grup Whatsaap atas kecewanya terhadap Pemerintah daerah yang tidak menyampaikan sebelumnya kalau anggaran penyelesaian studi digunakan untu penanganan covid.

Dalam curhatan tersebut menyebutkan, kami sangat kecewa dengan ketertutupan pemerintah daerah, proposal yang kami ajuhkan sejak dari tahun 2019 lalu melalui kantor (BKAD) Luwu Utara tidak mendapat respon. bahkan setelah kami mempertanyakan ke kantor (BKAD) beberapa hari lalu hanya menghasilkan kekecewaan semata ternyata anggaran penyelesaian studi sudah digunakan untuk penanganan covid, hal ini kami benar-benar sangat kecewa.

“Jika benar danaya sudah digunakan untuk penanganan covid, bagaimana dengan nasip kami mahasiswa yang sudah pada tahap penyelesaian apakah kami harus cuti dulu menunggu pulihnya covid-19 atau bagaimana solusi dari pemerintah daerah.

“kami berharap pemerintah daerah khususnya ibu bupati indah putri indriani, memberikan kami kepastian agar kami bisa berusaha mencari solusi demi masa depan kami,” Curhatnya.

Terpisah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komando Garuda Sakti (KGS) Lembaga Aliansi Indonesia kabupaten Luwu Utara mengatakan, harusnya pemerintah daerah kususnya Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mempertimbangkan baik-baik dan memberikan kejelasan kepada semua mahasiswa agar tidak menimbulkan pertanyaan jika memang benar adanya anggaran penyelesaian studi sudah di alihkan ke penanganan covid-19.

“Harapan kami selaku lembaga kontrol kiranya bupati luwu utara Indah Putri Indriani, segera memberikan penjelasan kepada anak mahasiswa melalui publik agara tidak menimbulkan pertanyaan,” (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed