oleh

Beda ! Ops patuh 2019 Kasat Lantas Lutim Sosialisasi di Majid Malili

LuwuRayaNwes.id, Lutim | Hari kedua operasi patuh, Sat Lantas Polres Luwu Timur selain Jalan Raya juga dilaksanakan Ops patuh di dalam masjid Hakqul Yakin, Kelurahan Malili. Jumat (30/08/2019).

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Andi Ali Surya Sik, saat sosialisasi di Masjid Hakqul Yakin Malili, Kab. Luwu Timur

Kasat Lantas Luwu Timur AKP, Andi Ali Surya Sik, saat usai melaksanakan sholat jumat di dalam Masjid “HAKQUL YAKIN” Malili, dirinya langsung sosialisaisakn Ops patuh 2019 sebelum jemaah membubarkan diri.

Caranya unik yang di lakukan oleh Kasat Lantas berbeda dari yang biasa, yaitu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh jamaah yang hadir di masjid.

Andi tidak hanya memberikan himbauan tetapi juga mengajak agar para orang tua bisa lebih membatasi anak yang belum cukup umur agar tidak di fasilitasi dengan kendaraan.

“Kami juga menghimbau pada orang tua agar membatasi anaknya terutama yang belum cukup umur, tidak terlalu dimanjakan dengan kendaraan, baik motor atau pun mobil,” imbuh Andi

Menurut Andi, anak di bawah umur terlibat hampir 60% dalam angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia, untuk itu kasat lantas menghimbau agar masyarakat Luwu Timur khususnya, bisa sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas.

“Kita tidak ingin ada darah dan air mata yang mengalir sia-sia di jalan raya,” pangkas kasat lantas Luwu Timur AKP, Andi Ali Surya Sik.

Lp. Ammar

Redaksi | Editor : anto albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed