oleh

3 Pemuda Gilir Mahasiswi Asal Palopo di Pondok Durian Walenrang

LuwuRayaNews.id, Luteng |  Mahasiswi salah satu Perguruan tinggi ternama di Kota Palopo, mengalami nasib sial lantaran perlakuan asusila yang dilakukan  di salah satu pondok durian milik warga.

Sebut saja Wanda (samaran), merupakan warga Kel. To Bulung, Kec. Bara, Kota Palopo, digilir 3 orang pemuda yang merupakan temannya sendiri.

Pondok durian yang terletak di Dusun Batu Buaja, Desa Tombang, Kecamatan Walenrang menjadi saksi bisu, hilangnya keperawanan mahasiswi asal Kota Palopo, Senin, (28/1/19) beberapa waktu lalu.

Peristiwa tersebut berawal saat korban menerima ajakan AL (18) warga dusun Batu Buaja via Handphone, untuk makan durian di sebuah kebun yang yang berada di daerah perbukitan.

Setibanya di lokasi, korban menikmati durian, setelah puas menikmati durian, korban diajak berhubungan badan. Namun ajakan pelaku di tolak.

Korban yang tidak kuasa melawan hanya bisa pasrah, saat AL menyalurkan hawa nafsunya sebanyak 2 kali di gubuk tersebut.

Perlakuan yang sama kembali diterima korban saat BA (29) dan HAS (16) teman AL, tiba digubuk, mereka melampiaskan nafsunya secara bergiliran.

Dalam keterangannya, Kapolsek Walenrang AKP. Rafli membenarkan peristiwa tersebut. Sementara, tiga orang terduga pelaku telah diamankan, Rabu (30/1/19).

” Mereka menyerahkan diri kepada aparat kepolisian dan di bawa ke Polsek Walenrang, ” Tuturnya.

Ketiga pelaku yang telah diamankan saat ini menjalani pemeriksaan intensif dari pihak penyidik Unit Reskrim Polsek Walenrang. (wd)

LP – Wiwid

Redaksi   Editor : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed